New LOVE: Marina UV White Body Essence with SPF 30 PA++

5:09 AM

Suka males ga sih kalau harus pakai sunblock setiap hari di badan? Kalau gue sih iya banget. Belum harus lagi pakai lotion supaya kulit ngga kering.
That layering skincare things bener-bener bukan buat gue banget.

Although gue ngga suka banget dengan rutinitas pakai sunblock lalu pakai lotion tersebut, gue tetep aja ga punya pilihan dan tetep melakukan hal yang sama. For the sake of healthy and bright skin, yes.

All in all, tibalah waktu dimana gue uda mulai 'enough' dengan rutinitas itu dan mulai hunting bodycare product yang setidaknya bersahabat buat gue yang notabene rutinitasnya gak tentu diluar maupun di dalam rumah.

Sebelum kalian wondering kenapa aku gak pernah nyobain lotion yang sudah ada spf-nya selama ini, alasannya adalah gue kurang puas dengan hasilnya.
I can't see any difference on my skin dengan lotion ber-spf yang sudah pernah gue pake sebelumnya, dan di sisi lain lotion yang mengandung sunblock pada umumnya lengket. Jeez..! Loathe..!

dan by the time gue hunting lotion, gue ngeliat Marina UV White Body Essence dengan SPF 30 PA++. I'm kinda curious seberapa bagus produk ini karena sejujurnya dengan membaca tulisan "Body Essence" dan "SPF 30 PA++" ini , gue udah cukup tertarik. Kenapa?

Marina UV White Body Essence
Seperti yang udah gue sebutin diatas dan mungkin di postingan-postingan gue yang lain, kalau gue anti-lengket. Segala macam produk yang lengket udah pasti bukan buat gue.
Mau untuk badan, mau untuk muka, pokoknya once it's sticky or greasy, it will end up sitting in my trash can.

Dan ketika gue baca kata body essence, yang terlintas di pikiran gue adalah RINGAN..! Yes, it is essence kan? but then comes along rasa penasaran yang lain yaitu apakah benar-benar ringan? Mengingat produk ini di klaim mengandung sun protection yang cukup tinggi, SPF 30 PA++.
Just fyi bagi yang bingung apa itu essence, di beberapa negara, essence disebut juga sebagai serum.
Tapi setelah gue melakukan sedikit riset dengan berbagai produk, gue mengambil kesimpulan kalau essence adalah serum dalam bentuk sedikit lebih padat, tapi tetap pada konsistensi ringan.

Body Essence with extra SPF
Perlindungan Maksimal dengan SPF 30 PA++

Full product details
Untuk meminimalisir resiko 'salah-beli' dan 'kecewa', gue akhirnya beli Marina UV White Body Essence yang size kecil untuk percobaan.

Marina UV White Body Essence 70ml
Ga perlu nunggu lama untuk gue nyobain produk ini. Setelah bayar di kasir, gue langsung buka produk ini dan coba di tempat. Tell ya I'm super curious. Guess what? Ini sih love at first try banget..!

Yoghurt Body Essence!
Once gue oles body essence ini di lengan, gue bener-bener amazed.
Teksturnya ringan banget bener-bener seperti yoghurt, if you understand what I mean.
Kalau masih bingung, coba deh mampir ke supermarket dan beli 1 yoghurt cup di chiller.

Ini produk sama sekali ngga lengket..! and I went "Seriusan nihhhh ga lengket SAMA SEKALI..??" dan juga hasil pemakaiannya langsung terlihat cerah. This is too good to be true but it's TRUE..!
Don't imagine that kind of white yang abnormal yang sekali oles langsung seputih kertas, nope. Cerah yang gue maksud bener-bener cerah alami, dalam artian lebih bersih dan tidak kusam.

Bentuk tube, higienis!
Very smooth dan cepat meresap.
Voila..!
Karena itu juga gue langsung balik badan lagi, masuk ke supermarket untuk ngambil yang size besar dan jalan ke kasir. No kidding.
dan by the time gue pake produk ini, gue bener-bener suka dan there's totally no poin for not loving it.

Totally totally totally LOVE
Marina UV White Body Essence ini bener-bener bisa diandalin untuk sehari-hari sebagai pelindung dari sinar matahari dan radikal bebas, juga menjaga agar kulit tidak kering dan tetap lembut sepanjang hari.

And oh, I think gue juga cukup sering mention tentang bagaimana gue cukup sensitif dengan wewangian rite?
I hate the kind of things yang wanginya berlebihan (termasuk pewangi baju, random but yes it's true haha!).
Body essence ini amazingly smell very nice. Lembut dengan sedikit kesan manis, tapi ngga lebay, dan yang bikin makin happy is, wanginya tahan lama banget. Dipakai pagi hari dan sore ketika pulang rumah, wanginya masih stay.

Setelah rutin make Marina UV White body essence ini selama kurang lebih 12 hari, gue mulai mikir, sepertinya kok putihan ya? dan ternyata suami gue mentioned the same things. "Kok kamu habis dari Singapore malah putihan ya?" Haha..! Suami gue sempet mikir kalo short gateaway gue ke Singapore beberapa hari lalu bareng temen itu banyakan ngerem di hotel, yang which is WRONG..! Imma like, Hellow.. Mungkin ga sih ngga shop till drop di Singapore? Thanks to Marina UV White Body Essence ini dong. Berkat kadar SPF 30 PA++ ini, gue ga perlu worry untuk jalan kemanapun biarpun matahari lagi terik-teriknya.

Di satu sisi body essence ini bikin kulit gue lebih putih, terang dan cerah dengan kandungan acai berry nya, dan kandungan Yoghurt menjaga kelembaban dan kelembutan kulit gue, serta di sisi lain sun protectionnya menghalangi matahari dan radikal bebas mampir ke badan gue sehingga kulit gelap kusam tak kembali lagi. Yay..! :D

Overall, gue bener-bener suka dan highly recommend body essence Marina ini untuk perawatan sehari-hari tanpa ribet.
Penasaran? Yuk buruan mampir ke supermarket terdekat ya, karena produk ini gampang banget didapatkan di supermaket dan minimarket terdekat :)

Marina UV White Body Essence ini hadir dengan 2 pilihan ukuran dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu:
- Ukuran 70ml seharga lebih kurang Rp. 12.000,-
- Ukuran 180ml seharga lebih kurang Rp. 21.000,-


Marina UV White Body Essence in 70ml and 180ml
MAJOR LOVE..!
Anyway.. Thanks for always stopping by dan baca postingan gue yaa.
See you on my next post! Bye~


You Might Also Like

2 comments

  1. Hay,sis mau tanya baca ini kyknya aku tertarik deh. Itu kan untuk tubuh,sis. Entah karena kemarau yang panjang dan menyengat ini atau apa, kulit wajah saya jadi kering bangeett sampe ngelupas2. Apa ada produk yg gak mahal tp efektif utk moisturizer?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii.. So sorry to your skin :((
      Anyway ini komen uda lama yaa maaf ya kalau ke skip.

      Kalau wajah kelupas itu biasanya bisa jadi kulit kamu sedang beregenerasi, karena produk yang kamu gunakan (ternyata tanpa disadari) berupa peeling. Normally produk whitening ada soft peelingnya. Tapi ada juga produk untuk perbaikan tekstur kulit seperti fokus di perawatan jerawat dll itu peelingnya lebih kuat, jadi berefek kelupas2.

      However if kelupas itu bukan dari produk seperti yang aku sebut diatas, itu tentu karena kulit kamu super kering alias lagi kurang banget kadar airnya.
      Saran aku, pakai produk yang kandungan utamanya hyaluronic acid, karena itu fokus di kulit kering. Bisa berupa pelembab atau masker.
      Dan untuk pelembabnya sebaiknya gunakan yang teksturnya cream (instead of gel/lotion) karena akan lebih melembabkan. Tapi kalau kamu mau hanya fokus di perawatan area kering supaya lebi targeted, kamu bisa pakai shea butter (bisa beli raw atau beli yang sudah dikemas, ada di l'occitane namanya pure shea butter, bentuknya kecil di jar dan kalau tidak salah ga sampe 150rb) dan oles di area yang butuh kelembaban extra.

      Cara lain yang cukup efisien, kamu bisa pakai facial oil, campur atau pakai terpisah dengan pelembab juga boleh. OR, campur 1 tetes (jangan lebih) virgin olive oil dengan pelembab kamu. Dan aplikasikan di malam hari saja.
      Dan pakai sleeping mask 3x seminggu, atau setidaknya masker lembaran.
      Sementara hindari dulu masker2 clay, mud, dan sejenisnya karena cenderung membuang minyak (baik maupun buruk) di wajah, sehingga jadi perih/merah/semakin kering.

      Yang pasti jangan lupa perawatan dari dalam ya. Minum air yang cukup (ini wajib!), makan buah, dan tidur yang cukup. Klise sih tapi ini memang penting :)


      Semoga membantu ya. Anyway maaf banget for the late late late reply.
      In case someday kamu masih mau bertanya, feel free to approach di instagram :)

      Delete